Tuesday, June 1, 2010

te-fucking-te.

gua pernah sumpah nggak akan menjadikan blog ini sebagai sarana pelampiasan emosi, dan terlepas daripada gua ga punya itu apa yang jadi sumber emosi (baca: hati), so. yeah.

tapi.

baru tadi siang gua ngerasa frustasi parah sejak dicurinya sepeda gua. frustasi. kesel. kamvret. tete. pengen teriak. serius ya. sepeda gua ada di dalam garasi kosan padahal, oke nggak dikunci emang nggak gua kunci. tapi tetep. fuck tete ayam, oke?

males ke laundry. males ke gading mas. kuliah nebeng. ngeliat sepeda yang bertipe sama bawaannya ngecek stiker apple ama AWAS! yang ada di bodi. hah.

berita baiknya. lo insomnia? minum komix, dijamin, tidur dua belas jam pasti kurang. asli.

UAS tinggal menunggu hari. terus libur panjang. bagus. di rumah dah gua tidur nonton TV ampe mabok. yeeeah. well. sudah. segitu saja. ingat, lo mungkin hanya akan menemukan pemikiran-pemikiran ngaco seorang bamby caulfield, bukan kejadian sehari-harinya yang biasanya berisikan ketetean dan sarkasme dan kedataran. juga buleisme.

# sampai jumpa lagi. tetap jaya. tetap tete.

2 comments:

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...