Thursday, July 8, 2010

piala dunia. sejauh ini.

dari awal, tim jagoan gua emang AS. apa daya sudah tersingkir. makin ke sini, gua merhatiin spanyol. yah. nggak oke mainnya. males.

pulang ke rumah, gua jadi pemerhati jerman. dan ngeliat ulasan-ulasan di koran ama tipi kan positif terus, lalu gua nonton sendiri jerman vs inggris ama vs argentina. fuck, what a cool team, right? mainnya rapi, umpan-umpan jelas, pada nggak egois, okelah tanpa cela di mata gua.

jadi. spanyol vs jerman? jelas gua pilih jerman.

dan jerman kalah. tete ayam. tete sapi. kamvret. pengen tereak orang2 pada tidur di rumah. pfft.

final? gua pegang belanda. karena, hei, lo nonton semua pertandingan spanyol nggak? letoy. nggak gereget. terlalu sopan, datar. asli, jerman harusnya ke final. kalo kita lihat dari gaya permainan.

jadi intinya ya piala dunia taun ini gua tak punya jagoan. AS sudah pulang, saudara-saudara.

p.s. internet di rumah tete parah, gua males nulis blog. tapi gua akan berusaha ke warnet (lah).

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...