Thursday, August 12, 2010

dan inilah kenapa detektif itu sangat keren

detektif conan? pffft. fuck the mainstream, ingat? kindaichi? vulgar. sherlock holmes? belom pernah baca, nonton pelemnya doang. the hardy boys? yah lumayan, tapi kurang menggigit.

emang cuma agatha christie yang termantap sedunia. khususnya hercule poirot dengam metode-metode dan sel otak abu-abu kecil miliknya. fucker. studinya tentang perilaku manusia juga keren.

dan gua hendak pamer:



sejauh ini yang paling tete tentunya 'curtain: poirot's last case'. motherfucker lah yang itu. dan gua bisa nebak pembunuhnya 'death in the clouds' dengan akurat di lima puluh halaman pertama saking udah terbiasa sama jalan pikiran agatha christie *ngek*

rekomendasi sekali. pergilah ke toko buku dan beli. gua harus punya yang bahasa inggris, khususnya curtain. doain.

2 comments:

  1. hualah
    kamu bahasanya super ngehe :D
    jadi ingat sama diri saya waktu masih muda
    ehheheh
    btw
    lebih suka conan
    agatha christie super bingung bacanya
    hehhe

    ReplyDelete
  2. kira-kira emang begini mbak sejak ane kecil jeng net.

    conan ya. gimana ya. keanya hidupnya shinichi kudo itu 'sulit' banget. udah mana nggak tamat-tamat komiknya.

    agatha christie nomor satu sedunia.

    p.s. mbak siapa ya?

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...