Saturday, November 29, 2014

are you, are you coming to the tree?


maksud ane. lu olang udah pada nonton the hunger games: mockingjay?

maksud ane. itu lagu 'the hanging tree' sukses bikin merinding, meskipun dengan rendah hati kukatakan gue biasa-biasa aja sama the hunger games trilogy (baca bukunya pun tidak).

tapi seriusan. lagu itu................................................

gue sering banget nonton film di bioskop selama 11 bulan terakhir di tahun 2014 ini, dan kali pertama gua merinding karena film bioskop itu adalah karena jeng jeng jeng dawn of the planet of the apes, di scene caesar balik ke rumah milik james franco tempat dia dibesarkan dulu, terus dia nonton rekaman video dirinya diajarin main catur sama james franco dan gue pun berkaca-kaca ketika ngetik ini baahahahahhahahahah.

dan kali kedua, yha ini. the hanging tree scene. nggak sanggup sodara-sodara. selain karena liriknya yang ngeri, juga karena aransemen bombastisnya waktu scene peledakan bendungan. ah. mantap.

tapi bamby tetep yah biasa-biasa aja sama the hunger games lol.

anyway.





lo liat itu buku? lo liat bae-bae, dan plis, plis kalo emang lagi bosen ingin ditantang oleh bahasa inggris dan horor dan vampir virus dan cerita yang super seru, plis, tolong, segera baca the strain yang ditulis oleh guillermo del toro (YANG BIKIN PAN'S LABYRINTH ALIAS PELEM YANG TELAH MENGUBAH DIRIKU LOL) dan chuck hogan. plis.

gue beli di periplus lotte shopping avenue kuningan, harga 126 ribu, 585 halaman gue gempur dalam 2,5 hari....................................... dan memang the strain udah jadi original series di FX, cuman setau gue belom ditayangin di indonesah.

trilogi, seperti biasa, dan sejauh ini gue belom liat lanjutannya dijual dimana-mana. ane ga sanggup lagi kudu baca sekuelnya secepat mungkin. karena ane pun jadi yakin bisa terinspirasi buat ezra zombi bahahahahhahahaha.

gue kan baru melewati fase menggemari stephen king, dan gue bisa bilang kalo style mbah king dan duet om del toro-hogan boleh lah dikomparasi dengan adil. semuanya vivid! (candaan a la misery yang gue nggak yakin lo paham atawa kaga). pokoknya daya terornya 'dapet'. gue tinggal menunggu waktu ketika ada sekelebatan-sekelebatan lewat di ujung peripheral vision gue, dan gue yang macho ini bakalan stres sendiri agak-agak teriak dan paranoid dan akhirnya nyengir karena hey, itu artinya ada sebuah buku yang sukses bikin gue yang macho ini........................................

so.

plis.

p.s. gue baru tau di blok m square itu sarangnya buku-buku bekas? siap disatroni. yang mau ikut persenjatai diri sendiri ye kita naik busway lol.






4 comments:

  1. Aku nonton series ini baru episode pilotnya Bam. Kayaknya bagus ya, besok lanjut nonton deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue jujur agak ragu sama series-nya setelah stalking di instagram (cuplikan2 episod).

      padahal biasanya del toro kalo bikin monster serem mamvus dhit. ini malah kayak badut.......................

      Delete
    2. Aku liatnya cukup creepy sih, soalnya berdarah-darah juga, make up 'zombie' nya juga lumayan meyakinkan, jadi dapet visualisasi serem dari situ. Tapi baru liat satu episode doang. Aku oke oke aja selama jalan ceritanya menarik hehe

      Delete
    3. pampirrrrr dhit pampir badut elek tenan ntar ndelok ada kayak badut padahal raja pampir.

      tapi emang bakal seru harusnya yeeeee soalnya keluaran fx (american horror story yasss). hajar ampe abis dhit.

      Delete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...