Sunday, July 11, 2021

insomnia? sakit kepala bagian belakang?? cobain pressure points

 beneran bisa di gue HAHAHA.

 

gue suka kesel sendiri kalo udah kejebak baru bisa tidur di jam 12 - 2 pagi, kesannya gue terlalu glorify hustle culture padahal yaelah gue mah anaknya nyantai banget LOL. so gue coba iseng cari di youtube, dan nemu ini buat "falling asleep faster":


yang ternyata juga AMPUH buat nyeri-nyeri haid. real testi dari gue.


kedua, gue salah bantal pas tidur, dan nyeri kepalanya gak ilang-ilang sampe 3 hari padahal udah gue minumin paracetamol 2 hari, myonep buat gue biasa otot kaku/keras 1 hari, dan segala minyak eukaliptus, geliga balsem, jungkir balik biar darah ngalir ke kepala, koyo, dipijetin... tapi tetep aja fak ga enak banget.


lalu gue inget ada suatu platform namanya youtube. dan:


masih dari account yang sama. AND THOSE PRESSURE POINTS ARE REALLY WORKING WONDERFULLY T_____T saat postingan ini di-publish, keadaan leher kanan gue udah gak nyeri, kepala masih sedikit nyut-nyeri tapi gak setajem kemarin-kemarin. tidur juga udah lebih nyaman T_T

 

semoga bermanfaat!




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...