Friday, March 26, 2010

no

8 comments:

  1. baaaaaaaaaaaaambyyyyyyyyy
    your hair was gorgeous baby :p

    ReplyDelete
  2. saya tahu itu. sebelom gua terjebak ke dalam kebusukan bonding dan smoothing. dammit

    ReplyDelete
  3. makasih makasih, emang selera orang2 beda ye

    ReplyDelete
  4. pose bibirnya eksotis, bam.
    itu di pantai ye?
    serasa prewed si potonya.
    udah pake baju putih2 gitu lagi...lari2 sdr. mantablah adek2 lo

    ReplyDelete
  5. tete. itu di pantai, tepatnya, pantai kuburan. lagi ziarah gitu lah. LOL prewed. gua mah ngerasa oke aja tu poto dua. ah-zegh

    ReplyDelete
  6. sumpah adek2 lo lucu bangeeeeet:)
    btw gua cindy hi 09. haha.

    ReplyDelete
  7. thanks thanks. iya lo udah bilang dan gua kenal icha jilbab ama amanda bali HI 09. lo nemu blog gua darimana?

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...