Monday, March 15, 2010

kamera, rambut, menari (dalam makna denotasi), dan sendal

serius. gua baru balik latihan perdana di swagayugama, UKM yang mengkhususkan dirinya untuk seni tari dan karawitan DIY Yogyakarta.

dan.

hari pertama gua langsung diwajibkan ikut nari. hah.

hasilnya? punggung gua cukup sakit2 padahal cuma latihan... 45 menit. ngek. mana badan atas gua susah banget tegap. kaki gua abnormal. cuma kalo boleh songong dikit sih, tangan dan jemari gua cukup luwes. tenang gua pasti bisa. latihan terus bam tiap senin dan jumat di gelanggang, jam setengah 5 sampai jam 6 sore. bisa diatur.

shit. fuck. SENDAL ANDO GUA YANG WARNA HITAM, YANG BARU, EMPUK, dibeliin oom gua, KETUKER AMA SENDAL ANDO HITAM YANG UKURANNYA LEBIH KECIL SATU SIZE DAN KERAS DAN TETE. FUCK KESEL GUA.

oke. gua cuma harus mengeluarkan unek2 aja atau nggak gua sinting ntar. bukan. tambah sinting.

shit.

intinya gua sangat tertarik. tertantang. terakhir kali nari jawa ya pas SD. buseth. pas SMA gua nari taiko jepang. beda banget gerakan2 dinamisnya sama jejawaan.

mbak-mbaknya baik semua. halus nan lembut. nggak kea gua ama yoyon:



lihat betapa delusionalnya kita berdua. betul sekali.

# # # #

hari ini biasa aja sebenernya. dapet kabar oke aja kalo si bhe punya kamera analog dan berhubung doi ga ngerti dan males make. well. gua boleh pinjam. azegggggh. terus si derry bilang di pasar klithikan bisa dapet kamera lomo dengan harga di bawah 100 ribu rupiah siapa yang nggak ngiler coba? gua? jelas gua ngiler kea tete.

cuma ya dilemanya pake analog atau lomo itu. mahal buat nyetaknya. 1000 per lembar. kalo pake film yang 36? 36 ribu dong? FUCK. tapi si afnan-dewa-kamera bilang di dekat tugu ada studio foto yang jual 600 rupiah per-lembar untuk nyetak foto. fuck yeah. terus gua bisa beli film isi 36 dengan ASA? AFA? 200 seharga 15 ribuan. bisa diatur. keanya gua akan beli lomo besok. KAYAKNYA.

karena buat gua, hasil SLR analog itu nggak jauh beda ama DSLR. beda harganya aja murah *sotoy mode=on.

gua juga cukur rambut. tapi kata tete yoyon kaga ada bedanya. ha tete ayam.

intinya ya. entahlah. curhat? amit2 curhat. kedengeran kea cewe (background noise= "ELO KAN CEWE, BAM?!!!!") fuck lah.

# sampai jumpa lagi.

2 comments:

  1. Jadi beli LOMOnya Bem? Tanya Awe 06 ja tuh, dia dulu ikut klub LOMOnya Jogja intens. kali aja ada yang lebih murah ... ^^

    ReplyDelete
  2. wuih mas angga toh? eh nulisnya bAm aja. bem kea bencong. btw. woke deh. tapi si kak awe itu jarang amat keliatan di kampus. susye nanyanya. aku follow blog mas ye

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...