Saturday, May 15, 2010

WTF eyeshield 21?

gua ga seneng banget rasanya.

nih:

what the tete fuck, dude?

# # # #

mulai dari volume 35 gua merasa tete. itu world cup high school football dipercepat gitu plotnya. satu volume tau-tau udah nyampe final aja USA vs Jepang. lah. tete amat. mana perjuangannya? mana dramanya? mana konfliknya?

gua ga seneng banget. haruskah gua kirim petisi ke si empunya komik di jepang? hah? yang setuju ama gua angkat tangan dimanapun elo online sekarang. wtf lah tete ayam.

alright. slow. calm the tete down, bamb. rawr.

*tetaplah sinting dan jaya
 
p.s. kenapa gua ampe bikin entri ini? karena gua kagetnya to the max. karena gua takut gua mulai, "What? Okay, fine, whatever," sama eyeshield. no. dude. tsubasa udah cukup, dari gua yang tadinya ngefans berat ampe bete. ohmyfuckingdog. oke. oke. stop it, bamb. shit kenapa jd banyak englishnya rawr.

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...