Tuesday, May 4, 2010

teruntuk geng motor

alergi rasanya kalo pake kata kangen. tapi. yah.




geng motor adalah gua (iya cepak, iya dikuncir kuda), bhisma yang rada putihan, dan tulloh yang itam. yeah. nama geng motor diambil nggak sengaja dari guru matematika. waktu lagi heboh geng nero tete itu. dan gua iseng kita-namain-geng-motor-aja dan mereka setuju. damn. asli. 'k' banget rasanya. kita bareng dari kelas dua SMA. gua sama bhisma yang-adalah-penyandang-dana-karena-bapaknya-bintang-satu-dan-punya-julukan-bos kenal dari kelas satu SMA, dengan status dia murid pindahan. kelas dua sekelas ama tulloh. kelas tiga cuma gua ama tulloh yang sekelas.

nggak tau. gua nggak tau. tapi dari SD, gua pasti punya temen cowok berbadan bengkak kea mereka. dan temenannya rada2 autis tapi yah. levi dimitri egam, lo kemana? facebook ga ada. nomor hape gua ga punya. gah.

gua buat entri ini semata karena. karena nginget2 kesintingan jaman SMA bareng mereka dulu kocak parah. ke dufan ditraktir bhisma karena dia punya member-card. nonton. ditraktir (lagi) di kantin ama bhisma. nebeng pulang tulloh pake motor ampe halte SMA 42. nebeng pulang bhisma naik mobil. bah.

jaya selalu, wahai geng motorku. tunggu bulan juli, kita menggila (dan, minta traktir bhisma yang ultah \o/).

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...