Sunday, December 12, 2010

kenapa gua nggak follow blog lo balik? atau twitter lo atau confirm fb lo?

mungkin lo jarang update? agak males nge-follow orang yang jarang update blog dan twitternya.
mungkin gua nggak kenal sama lo. atau, kita sama-sama tau nama tapi yaudah, segitu aja relasinya, dulu di koridor sekolah kalo ketemu juga nggak pernah saling sapa. gimana ya, nggak guna sekarang kita jadi temen di fb, dan hei, waktu gua cek profile lo, temen lo ada 1,000 lebih. gua ga perlu menuh-menuhin timeline lo lah, ya nggak?

gitu aja sebenernya, bukan apa-apa.

# # # #

oh ya, lo suka nulis? berminat tulisan lo dibaca, dikomen, dan dikasih poin oleh sesama penulis? saran gua gabung di kemudian.com -- worth it. asli. puisi, cerpen, novel. isinya orang-orang indonesia keren. langsung aja cekidot TKP.

akun kemudian.com gua : http://kemudian.com/users/dalamsunyi

4 comments:

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...