Saturday, January 15, 2011

gua harus segera menikah sama onew SHINee







ironis, memang, karena dia anggota boyband korea SHINee. ironis. gua anak indie rock british anti-mainstream dan jatuh cintanya sama cowok kelahiran 1989 yang jago dance, ngelawak, pinter, bisa meniru suara donal bebek, suaranya jernih mendayumaumatingedengernya, sipit, tinggi, kulitnya putih. ajksjkdfjksfjkasjkfka. jkdjkfhjasfhjashjfahjsdfhjsfjsjhfbngdfjjklsfjksdf. anjing apaan nih.


'cinta' pula gua nyebutnya. cin-fucking-ta.


poin tambahannya dia itu sagitarius. bah. jarang banget gua nemu cowok sagitarius bentuknya kayak dia. fuck. jodoh banget ini.





p.s. edit 23 maret 2012.
statistik menunjukkan post nista ini dilihat sampe 1.400an kali. this is not the reality i wanted.
tapi.
onew.
yah.
(gua udah kalem, tenang)

6 comments:

  1. begini nih kalo kebanyakan nonton sinetron -___-

    ReplyDelete
  2. intinya gua suka cowok kan? #peletonew

    ReplyDelete
  3. ahaa.. uda kena pelet lo bam sm dia.
    *gyahaa.. kurang kerjaan bgt dia melet2 lo.

    ReplyDelete
  4. ROTFLOLSHIASMKOFABMHD
    (rolling on the floor laugh out loud so hard I accidentally set my kitchen on fire and burn my house down!!)

    ReplyDelete
  5. sini gua beliin rumah baru lagi. onew kaya soalnya *shrug

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...