Sunday, January 2, 2011

karena blog ini sudah setahun

gua lupa kapan tepatnya, yang jelas januari, dan tentunya;


gua mempersilakan ente semua ngasih gua pertanyaan apa aja ke gua. apa aja. pertanyaan aneh, pribadi, ngawur - semuanya gua terima. jawaban tidak dijamin tidak sama aneh/ngawurnya.





sekalian ngetes apakah ente orang-orang keren yang follow blog gua ini aktif atau kaga gitu. sering ngecek blog ente sendiri apa enggak. so, yang aktif ngeblog langsung aja ngaku dan gua akan langsung follow blog lo. karena apa? karena males ngefollow orang yang jarang update, gitu aja sebenarnya saudara sekalian. adil, bukan?

5 comments:

  1. gue tanya ya bam. oke?
    kenapa lo berpenampilan suram?

    ReplyDelete
  2. enakan mandi dulu baru boker ato boker dulu baru mandi?

    ReplyDelete
  3. bam, dah tau belom bayar spidi bulan ini sama gue? =pp

    ReplyDelete
  4. Lo keren banged dah bam

    gambar2 lo manteb keren lah

    ReplyDelete
  5. nggak hang. ini jauh dari apa yang ada di luar sana. kita harus kursus gambar.

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...