Saturday, September 27, 2014

obsesi

pake kapur (atau soft crayon tapi ga berminyak), beli di toko alat2 lukis di ambarrukmo plaza yogyakarta seharga 2,500 sebatang. sejauh ini belom nemu di mall deket rumah. sial.

cara pakai:
rambut dibasahin pake air mengalir lebih cihuy.
kapur digosok searah sampe keliatan warnanya.
kalo lo punya alat pengeriting (curling iron) atau alat catok, nah pake dah. gue pakenya alat catok. dari tutorial sih supaya warnanya lebih 'terang' pake curling iron/alat catok yang panas itu.
hati-hati aja rambut kusut di bagian yang berwarna.
saran gue disisir dulu sebelum di-curling/catok.
tapi takutnya warnanya ilang di gerigi sisir ye.
ah.






menyembuhkan segala penyakit kecuali kematian. kemarin puasa mulai minum habbatussauda (beda brand) dan beneran kuat puasanya meski sahur makan gak jelas.

lalu nyoba brand yang ini. jadi kuat dah bener.
dua hari lalu gue keracunan somay kan (caelah) udah nyaris muntah lah intinya, minum ini satu kapsul, tidur nyenyak.

sehari satu kapsul aja, dan ga perlu setiap hari. lo minum waktu berasa body ga cihuy lah gitu. dijamin. brand apa aja terserah sih, sama aja. yang di foto ini plus olive oil. kalo mau nyari di guardian/century ada gue pernah liat.

dari apa yang gue google, habbatussauda ada disebut di al qur'an. so.



gua nggak yakin ini namanya apaan.
sendal refleksi?
yang jelas ini oke punya juga. gua nggak tau sebenernya khasiatnya apaan, tapi kaki yang tadinya pegel pun tidak pegal lagi setelah memakai sendal yang dibanderol 15,000 rupiah ini.



No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...