Wednesday, October 29, 2014

meskipun nggak macho,

gua tetep harus ngaku.

mungkin udah ada yang baca review buku 'the shining' http://logikatanpacela.blogspot.com/2014/10/review-buku-shining-oleh-stephen-king.html , oke, dan mungkin lo tau kalo gue nggak suka sama 'the shining' ah gak serem ah gak bikin adrenalin terpacu.

so.

hari ini, pagi-pagi begini, gua harus ngaku tampaknya efek ngeri dari 'the shining' nggak langsung muncul abis gua selesai baca.

nope.

efek ngerinya datang setelahnya, sob.

gua harus jujur, setelah menyelesaikan 'the shining', gua jadi sering ngeliat kelebatan-kelebatan tak berbentuk di ujung mata, misalnya ketika gua lagi nonton tv, lagi di dapur, lagi baca koran bola... dan horornya ditambah ketika dua hari yang lalu gua semacam denger suara dari kamar belakang, padahal gua sendirian. padahal siang bolong.

belom lagi mimpi-mimpi aneh BAHAHAHAHHAAAHHAHAHAHAH.

nah loh bam.



2 comments:

  1. Mungkin elu kualat sama pakdhe stephen king bam. Pas bgt baru selasa kemaren gw ke perpus nemu the shinning, sampe tiga biji buku kovernya beda2, gila udah cetak berapa kali tuh buku? tapi gw cari-cari misery kaga ade.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas lah mel bahahahhaha. baca dah misery dulu, anggap perkenalan sama mbah king. atau kumpulan cerpen judulnya "skeleton crew".

      YOK DISKUSI BUKU PLEASE.

      Delete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...