Saturday, July 14, 2018

teman-teman wanitanya bamby


baru sekali ini gue nyaris menitikkan air mata di pernikahan teman wanita. asli.

kalo lo ngikutin blog gue, mungkin sekelebat suka melihat dan ingat satu nama yang cukup sering disebut: azka.

azka  yang baru saja dipersunting lelaki yang dulu, sembilan tahun lalu, jadi pujaan hatinya karena doi ganteng. nama cowok itu selalu diucapkan dengan lantang karena nama tengah azka adalah 'toa' alias kenceng bat doi kalo udah cerita soal cowok pujaannya.

anjay zka. gue nyaris nangis tadi pas kita saling melemparkan finger hearts sambil nyengir lebar; elo di atas pelaminan dengan baju adat padang warna biru bersama cowok pujaan, dan gue di tengah-tengah ratusan orang, sendirian.

nggak deng, bareng ifa dan a'a suami. muakakakakakakak.

fuck lah. my period passed two weeks ago dammit. but still i was so emotional. even now, as i'm typing this. bahkan ketika di taksi pulang, sambil dengerin EDM, gue juga nyaris nangis lagi gara-gara keinget masa-masa kuliah kita dulu fuuuuuuuuuck. kosan legend kita. mahendra bayu di jakal km 4,5 - memori manis anak-anak gadis perantauan.

mungkin lo bakal baca ini zka, so i'm gonna say this:

i love you. full.

 
blog ini ada sejak gue zaman kuliah dulu.

zaman gue masih sombong dan nggak ngerti apa itu 'connecting with people' macam nokia. sekarang gue udah jauh lebih tua, definitely wiser kayak pepatah, dan jujur, gue malu.

gue malu karena i'm pretty sure i've been taking my female friendships for granted, at least waaay before i'm wise like today, exactly when i was still a young, broke, and a fucking dumb teen.

asli.

malu gue kalo inget gimana gue selalu ngasih cold shoulders ke temen-temen wanita yang luar biasa, yang selalu ada, yang dulu gue anggap lemah karena menye atau keterlaluan kepo-nya atau... hal-hal sepele lain yang sebenarnya menjadikan mereka berharga. azegh. nggak banget dah lo, bam. minta maaf lo sama semua temen-temen wanita lo.

dengan ini gue memohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua yang ngerasa pernah berteman sama bamby muahahahahah. terutama yang cewek. i'm so sorry, thank you for being understanding, i will try my best to listen and be there for you. maaf ya, gue kayak gitu dulu. sok sok dark gitu anaknya. sok nggak butuh. sok iya bat deh cih. maafkan daku.

terutama buat azka.

lol.

love you bro. selamat menempuh kehidupan berumah tangga ya, all the best for you and him. you can do it.

you know where to always find me if you need anything, yeah?





No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...