Saturday, October 3, 2020

#2: Rekomendasi YouTube Workout

 

Kemarin kita udah ngomongin soal gue yang, anggap aja, "sports prodigy" HAHAHA. Nah, gue ada rekomendasi YouTube workout yang menurut gue gampang banget banget tapi efeknya nggak main-main.

 

Lo cuma butuh yoga mat 👻



Gue udah sering cerita soal injury yang gue punya, terutama dengkul. Video di atas super aman buat kalian yang dengkulnya juga sama ancurnya kayak gue.

Exercise-nya sama sekali nggak berat, keringet pasti banyak, dan hasilnya???? GOKIL!

 

Sebelum nyobain workout ngecilin paha ini, measurement gue pake pita ukur yang biasa buat jahit:

Paha atas kanan = 49 cm

Paha atas kiri = 51 cm


Setelah workout!


Paha atas kanan = 49 cm >>> 47 cm

Paha atas kiri = 51 cm >>> 48-49 cm

 

Dengan catatan, gue nggak melakukan workout secara rutin, dan measurement setelah... dua minggu HAHA. But it sure works! Recommended banget buat dicoba. Emang yang susah itu memulai, kemudian menjaga agar jadi kebiasaan...


Lumayan banget ternyata workout at home kek gini ckckck, ketika rekan-rekan kerja kebanyakan membengkak, berat badan gue stabil sejak selesai bulan puasa hehe :D

 

Yang gue rasa masih kurang itu langkah kaki. Parah sih gue mendekam di rumah doang huhu. Tapi sejak bulan Agustus gue lagi nyoba buat jalan kaki muter komplek at least seminggu sekali. Sekali jalan bisa dapet 3,500 langkah. Kalo lagi niat, bisa 7,000 haha tetep kurang dari 10K steps BUT AT LEAST WE WALK huhu.


See you tomorrow!




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...