Wednesday, December 15, 2021

30

 

ajegile. udah lewat sih nggak hari ini haha. alhamdulillah.


tapi gue tetep sedih, karena keinget percakapan gue sama eyang tahun lalu, ketika gue kasitau doi, "hari ini aku ulang tahun. umurku 29." dan doi syok berat BAHAHAHAHAH. iya, eyang. aku juga bingung. maafin aku ya, yang. doain aku.


ada beberapa meme kocak soal umur 30-an, tapi yang paling gue inget adalah; your 30s is basically your 20s but with more money. aamiin. let's do this. semoga lo semua di mana pun berada selalu diberkati dengan kesehatan. bahagia is a choice nggak, sih? ngapain pilih yang lain ye kan haha. you're all doing great!!

 


 

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...