Monday, January 3, 2022

D-8: packing (part ii)

gila ya beberapa hari belakangan berasa panas banget?

 

anyway, seharian gue udah: nyuci boneka hiu ikea, nyuci baju, dan nyicil packing! nyesel juga ga gue foto (soalnya kamar gue gelap lol). besok deh kita coba dokumentasi muahahahah.

 

thanks to youtube videos, gue implementasikan variasi cara melipat baju yang semestinya bisa menghemat ruang di dalem koper!


yang gue packing hari ini adalah winter clothes; jaket-jaket tebel, hoodie, sweaters, legging, uniqlo heat-tech. ada baju-baju yang akhirnya nggak jadi gue bawa huhu. gue sekalian nyiapin airport outfit berupa syal, kaos lengan panjang tebal, denim jaket, kaos kaki panjang, dan jaket winter tebel. inget, untuk menyimpan space di koper kabin, lo harus pake segala rupa pakaian yang 'berat' langsung di badan (karena diri lo gak ditimbang) lmao.

 

tas-tas selempang lucu udah ikutan di-pack~


btw gue packing-nya nyampur; ada yang ditempatkan rapi di dalem packing cubes, ada yang cukup di body koper aja haha.


lalu hari ini gue juga udah nyicil memilih dan mengatur makeup, hair care, body care, dan sedikit skin care. tadinya gue sempet ragu semuanya bakal muat di dalem satu koper bagasi ukuran lumayan gede, tapi kayaknya akan fine-fine aja deh? contemplating whether not to bring another of the same size...


besok mari kita nyuci sepatu, beli obat-obatan, dan nyicil packing summer clothes yang telah pula daku pisahkan. toodles!




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...