Thursday, April 29, 2010

senggol? bacok.


ini sepeda gua. yang telah bersama sejak abis lebaran taun kemarin. salam kenal. nggak punya nama. pengen gua ilangin stikernya tapi susah banget. tete. ada yang bisa?




merknya wim cycle. rocket pocket. harga satu juta lima ratus ribu rupiah. itu taun kemarin. mungkin taun ini udah keluar yang lebih oke. bah gua pengen minta ganti rasanya. yang ini udah banyak yg punya. gua pengen yang bentuknya lebih nge-rock 'laki' gitu.

hal tergila yang pernah gua lakukan dengan sepeda ini? jalan-jalan ke alun-alun bareng tiga orang sinting lainnya yaitu nia, ratri dan ria.



begitulah. sampai jumpa lagi. gua sepedahan tiap hari, jadi earth day gua ga cuma tanggal 22 april kemaren. buat lo yang kosannya deket ama kampus, disarankan naik sepeda aja. jangan jalan kaki, gempor.

3 comments:

  1. huaah asik abis gue pengen banget ke kampus naek sepedaaaann huhu~

    ReplyDelete
  2. oh hai bena. yoi manteplah sepedahan, kosan gua deket banget ama fisipol soalnya. btw mari kita studi ke belanda.

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...