Wednesday, October 13, 2010

dikutuk rambut gondrong

judul yang terasa lebay. namun. sejak berambut gondrong, gua langsung dibilang ih bamby lebih feminim ya, sumpaaaaaah!

jeger.

shit man. rada gimana gitu dibilang lebih 'cewek'--tapi sayang dah kalo rambut gua cukur. capek ini gondronginnya setdahhh. tapi emang gerah sih. kamvret. ntar gua cukur dengan model futuristik dech.

ujung-ujungnya, foto ini. dimana gua bener-bener syok. ketek tete--gua beneran keliatan kea cewek.



tapi berita okenya. ini foto diambil pake kamera lomo. apa gitu. holga keanya. hm. ingin satu. beliin?

p.s. itu derry dengan kamera fujica m1.

7 comments:

  1. fujica m1
    fujica m1
    fujica m1
    fujica m1
    fujica m1
    fujica m1
    fujica m1
    thanks der.

    ReplyDelete
  2. uwo, thanks pi. tapi. um. ekspresif? apa itu? nggak ada itu. jeger.

    ReplyDelete
  3. Kok jadi inget film horror, ya? Bukan wajahnya, tapi suasana latar belakangnya.

    ReplyDelete
  4. berikan tepuk tangan pada yang mulia kamera lomo fujica m1.

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...