Saturday, October 23, 2010

memperkenalkan: sepeda the second




ingat, sepeda lipat gua dicolong orang? ini penggantinya;





*jujur baru kali ini tahu ada jok sepeda bergambar


begitulah. kalo lo lihat gua di jalan, yaudah.
ngomong-ngomong, kamvret banget. sekarang model sepeda lipat tambah keren macho gitu. banyak yang warnanya merah pula. damn. kesel gua. merasa dipecundangi sama malingnya. pengen beli lagi yang sepeda lipat merah gitu, tapi gua juga baru nyadar kalo sebenernya gua nggak seneng diliatin orang waktu mengendarai sepeda lipat. yah. fuck it.

p.s. nggak niat UTS, jadi nge-blog.

4 comments:

  1. waaahhhhh akhirnya
    saya ikut senang, saudari bambi

    eh, ada pernya gitu. ck. enak dong
    eh, merekny apan? gak keliatan
    harga? aseek

    ReplyDelete
  2. terima kasih terima kasih.

    emang enak sih tapi kependekan joknya. ini merek wim cycle harga 775 gan. mantap bukan?

    ReplyDelete
  3. ah gila 700 rebu???
    najong najongg
    *ngiri plus nyesel

    ReplyDelete
  4. nyo tapi kan ini kecil. lo kalo make juga pegal.

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...