Friday, September 20, 2013

oh jadi ini yang namanya terperangah

setelah sekian lamanya gua nggak main ke american corner a.k.a amcor - dan ketika tadi siang gua kesana dan yang gua temukan cuma ruangan luas kosong melompong tanpa koleksi majalah rolling stones, wired, oprah, people, digest apa itu gua lupa, dan novel-novel anyar. well.



dan mbak cahya dengan kejamnya ngakak ngeliat muka gua yang memang nggak seindah jensen ackles tapi ya kurang lebih gua beneran serius terperangah. raga ini agak melesat keluar dari batin atau kebalik ya harusnya ungkapannya gua udah nggak paham lagi sodara-sodara.

amcor udah abis kontrak kerja samanya dengan UGM.

itu berarti, amcor tiada lagi. goodbye.

tadi ayu cerita kalo ada fans JKT48 mas-mas kuliahan yang bundir gara-gara nggak nonton suatu acara yang ada melodynya jadi bintang tamu demi tete melody itu yang mana gua gak tau dan mas-mas itu ninggalin suatu note yang bercerita bahwasanya hidup dia udah nggak ada maknanya lagi.

tadi setelah jam kunjungan ke amcor habis gua dengan raga yang melesak keluar dari batin pun ngemeng hal yang sama. dengan tidak adanya amcor di lantai dasar perpustakaan pusat UGM, rasanya ada lingkaran hitam menganga yang menghabisi tempat di sekitaran relung jiwa ini. tete lah.

tete.

tete.

tete.

amcor.


gila men terlalu speechless.

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...