Saturday, September 28, 2013

roti bakar seberang gading mas jakal, yang sebenernya nggak masuk ke bucket list restoran

ini postingan yang semestinya di-update terus, tapi kayaknya bakal gua rombak sekalian:
http://logikatanpacela.blogspot.com/2013/06/hari-ini-gua-berhasil-makan-ayam-geprek.html





so. roti bakar.

terakhir diri ini makan roti bakar kayaknya juli tahun lalu waktu KKN di kaki gunung sumbing dusun garung, desa butuh, wonosobo. gua bilang ke ichahoo (dewa makanan jogja) coy emangnya seenak apaan sih roti bakar yang satu ini perasaan semua roti bakar sama aja di belahan indonesia manapun dan sodara-sodara, memang roti bakar yang satu ini beda.

gua rasa karena minyaknya gak berlebihan. maksud gua mentega. jadinya rotinya gak macam kecebur lelehan mentega gak kayak roti bakar lainnya. gak terlalu manis juga. kacangnya pun asli gak bubuk (?) soalnya gua bukan peminat roti bakar agak lupa dengan tampilan kacang yang umumnya ditemukan di roti bakar pinggir jalan.

ngantri kalo beli. mampir nyebrang gading mas dulu sabi. wah berima. cocok jadi slogan kedua perusahaan tersebut.

harganya mulai dari 8.000 rupiah, paling mahal kalo gak salah 14/16.000 rupiah yang pake selai buah apa plus keju parut dll.



anyway ini dia penampakan roti bakar enak dan banyak itu.
rasa cokelat fusion kacang, harga 8.000 rupiah







postingan berikutnya akan mengupas restoran vegetarian loving hut di jalan moses gejayan.



No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...