Wednesday, January 22, 2014

bamby dan alergi udang

pertama-tama, f u hokb**

dulu gua alergi udang karena salah satu menu paket lo, dan hari minggu yang lalu juga begitu. orang bilang kalo alergi udang harus ditebas habis dengan makan udang terus untuk membiasakan sistem imun diri ini kepada udang. ini sudah bertahun-tahun, sistem imun bamby, dan kemarin minggu kambuh lagi padahal biasanya cuma tenggorokan gatel dan ingusan dikit.

tapi kemarin minggu muka gua bengkak di area mata, hidung, dan pipi setelah makan di hokb**
tenggorokan bengkak.
hidung tersumbat dan meler.
susah napas.
obat yang gua minum menyebabkan kantuk tapi gua takut kalo gua tidur nanti tiada bisa meregulasi napas dengan baik dan benar.
tete.

baru pagi ini akhirnya double eyelid mata kanan bamby kembali lagi.

tete.

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...