Friday, February 7, 2014

review restoran a la ngebut

so beberapa minggu belakangan ini gua udah nyobain:
1. koki joni deket sekip.
2. twizel yang arah S itu gua lupa seturan kayaknya? ah google aja sob, ada kok.
3. ramen kay depan mall galeria persis.

ketiganya sayangnya nggak mampu bikin nagih. nggak sama sekali. bahkan gua nggak minat buat mengabadikan ketiganya itu di kamera. jadi tulung baca ini tanpa foto-foto visual makanannya okeh.

1. koki joni menu yang gua pesen pasta apa itu lupa yang harganya 24,000. too much tomato sauce. jadi rasa dominannya ya cuma saos tomat meski udah ditaburin lada sebanyak dua ton. lengket dan meninggalkan rasa kurang yahud gitu di lidah dan tenggorokan. menu pasta yang dipesen mbak kosan gua juga nggak enak.

2. twizel tempatnya kece, meski sempit. tapi kece karena apa? karena rasanya american corner yang-udah-nggak-ada-yang-bikin-bamby-masih-terperangah itu seolah pindah ke twizel. koleksi readers' digest-nya. natgeo-nya. permainan scrabble dan ular tangga a.k.a snake and ladder dalam bahasa inggris, dan lain sebagainya.
twizel tempat sudah kece, desain interior kece, piring saucer warna-warni dan tempat buat baked rice serta gelas macam gelas bir/toples mini sudah kece tapi makanannya? nope.
gw pesen beef baked rice. nggak enak beef-nya seperti direbus.
ayu pesen yang tuna lumayan enak.
punya dewi dan anis juga sayangnya tidak remarkable.
gw beli minumnya green tea blended seharga 16,000 (sementara baked rice-nya 22/24,000 bahahahahahahahhaahhahah bamby kemana otaknya) dan itu juga nggak enak. kebanyakan gula kalo menurut bamby. juga meninggalkan rasa tidak nyaman di tenggorokan beberapa jam setelah diminum. tete. marsmallow-nya juga nggak enak nggak kayak yang dari UK bahahahahaha yah. well.
tapi punya ayu hazelnut enak. terlalu kental, tapi enak.
punya dewi anis banana juga lumayan enak, but again, terlalu kental dan padat.

3. ramen kay gua dan mbak kosan pesen menu yang sama yaitu ramen goreng. again, too much sauce. that was either tomato (again), or just another kind of sour sauce. suwer. minumnya green tea jasmine dan again, tenggorokan gua nggak nyaman. kayaknya karena es batunya terlihat mencurigakan. segar awalnya, ketika diminum, tapi gak sampa hitungan jam tenggorokan mulai tersiska. eh siksa. tersiksa. nasip.





jadi intinya setelah tiga kali berturut-turut tersentak oleh tempat makan baru di jogja kemudian bamby menjadi agak ragu kepada tempat makan lainnya yang belum bamby coba.



sekian.



No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...