Friday, March 14, 2014

little angels

namanya shawn dan sean. dari belgium. dedek dedek itu nggak bisa bahasa inggris. oui, monsieur poirot. tapi gw got flabbergasted waktu pengen ngemeng mon ami! bonjour! ke mereka. tete.

mereka duduk tepat di depan bangku gua di lion air menuju jogja. bertiga aja sama bapaknya yang untungnya bisa sepik english. nyesel juga gw tepar selama perjalanan dan sean, yang kecil, akhirnya menyapa gua "hi!" waktu udah mendarat. sebelum gw tepar gw baca buku dan shawn, si abang, sering mencuri-curi pandang. tante tante sosialita langsing yang duduk di sebelah gua dicuekin sama shawn dan sean padahal satu tante sempet nyubit pipinya sean bahahahhaahhahaha.



terus terus terus mereka seneng bangats gitu gw ajak futu *tenang udah minta ijin sama papahnya*
matanya sean seriusan hitam. irisnya. amazing. kalo shawn cokelat. waktu gw tanya "what's your name? how old are you? where do you come from?" shawn, si abang, minta papah translate. aduh lucu seriously so freaking adorable bahahahahahah jadi inget adek gua dua ekor.

sebagai penutup bamby pengen sok-sokan puitis tapi apaan. hm.



little angels you made my day little angels don't fly away. 




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...