Thursday, May 29, 2014

bahahahahahahaha

i'm sorry adam, my brother, but i'm laughing so hard right now.

it had happened again.

dulu waktu gua kelas 2 SMP, gua kehilangan hape ultimate N-gage QD yang katanya produk gagal itu dan yang mungkin saja telah berjasa menjadikan bamby lumayan menjauhi hal-hal yang berbau "game" (karena sesungguhnya sejak saat itu gua bukan lagi gamer...........................)

kemudian adek gua adam juga kehilangan hape mahal gak cocok sama umurnya samsung galaxy mega? grand? yang layarnya gede dan kameranya jernih itu, beberapa hari yang lalu, ketika dirinya duduk di bangku, jeng jeng, kelas 2 SMP.

it's probably a curse.

bagas (adek gua yang satu lagi, barusan UN SD) harus hati-hati dua tahun dari sekarang. bahahahahahahahahahahahahah.


No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...