Monday, May 26, 2014

the thing about flowers



is that i believed that i didn't like them because i'm not exactly a girl, while you all know girls, theoretically, love flowers. i still don't like flowers. tapi gua baru sadar kalo gua dan bunga nggak sejalan karena sesungguhnya mereka itu terlalu indah. ada pepatah yang bilang kalo lo suka bunga, ya jangan dipetik, lo liatin aja sampe puas. dan gua setuju.

ada sesuatu yang menyedihkan dan tragis tapi entah gimana puitis waktu gua ngeliat buket bunga yang dikasih anis dan yoyon wisuda kemarin. rasanya salah. saking indahnya bunga mawar dan bunga apa itu gua nggak tau namanya. lol.

yah. intinya bunga itu indah. tapi jangan dipetik. sayang banget waktu mereka mulai layu dan kering dan memudar warnanya. tete.

ah tete. i'm sorry, flowers.

photo from @ybamb, my instagram

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...