Tuesday, February 3, 2015

serius bentar (2)


gua baru inget. tahun lalu di bulan januari, temen kaskusian 2009 kita alberta prisca alias picul telah berpulang ke hadapan tuhan YME. god bless you picul, sekarang udah 2015, dan entah gimana kadang-kadang pikiran gua masih suka kembali lagi ke hari itu. yah, macam memori yang terngiang di batas alam sadar, agak samar-samar tapi kuat banget sensasinya; tipe memori yang mau nggak mau bikin lo merenung.

peristiwa itu adalah yang pertama kalinya buat ane. lumayan krusial juga, karena barengan dengan skripsi gua yang mendekati tahap penyelesaian, ditemani dengan musim hujan yang dingin di jogja, dan beberapa hal lain yang akhirnya menyadarkan diri ini bahwa hidup ini cuma sekali.

bahwa you've got nothing to lose in this life.

nggak ada yang sia-sia dan cuma tuhan yang paling tahu diri lo.

you know, for what it's worth, i have to thank picul. she's a foolproof reminder. really, thank you picul. kayaknya percakapan kita waktu bareng-bareng konsultasi skripsi ke mbak rahayu adalah satu-satunya percakapan kita yang paling panjang durasinya. dan itu terakhir kalinya gua liat lo.

thank you so much.



No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...