Friday, February 13, 2015

intermeso: SIA


solois dari australia. namanya sia. wah berima.

anyway mungkin lo pernah denger dan liat music video sia yang judulnya 'chandelier' berikut ini:

which is really awesome. mistikal. memukau. that's skill. baik buat dedek maddie ziegler yang menari kontemporer (bener nggak nih ejaan bahasa indonesahnya) dan tante sia dengan nada super tingginya.

tapi masa 'chandelier' udah lewat buat bamby.

tolong tonton ini. judulnya 'elastic heart' live on SNL:

yo gini yha. gua nggak ngerti art. 'art' as in art yang dipajang di museum dan disaksikan penikmat art *mungkin gua barusan sarkas* bukannya cuma eh bam lo bisa gambar ya lo pasti nyeni anaknya.

bahahhahahahaha.

oke. so. penampilan dance di video barusan.

wow.

sering, dan emang terbukti secara ilmiah, gua mengaku sebagai makhluk datar. tapi video dance 'elastic heart' live on SNL barusan beneran bikin gua emosional. apalagi di menit-menit 3:00 sampai akhir, ketika dedek maddie ngamuk-ngamuk dan akhirnya damai dengan kloning dirinya yang lebih tinggi dan lebih tua. gua harus mengaku sekali lagi (dengan macho) kalo gua sempet harus mengerjap-ngerjapkan mata karena penampilan super intense tersebut.

wow.

mungkinkah bamby mengalami sensasi menikmati art yang sebenar-benarnya? ketika ada sesuatu dalam diri lo tergerak karena sebuah pertunjukan yang entah disengaja atau tidak disengaja diciptakan untuk menggerakkan sesuatu di dalam diri lo itu? bisakah bamby berkontribusi di dunia art dengan cara bamby sendiri namun tetap mampu menarik emosi yang sama dari diri lo sebagai penikmat karya bamby?

*menatap jendela diiringi lagu indonesia raya*

tolong ditonton. untuk intermeso.



2 comments:

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...