Thursday, January 4, 2024

memulai peptide collagen protein

harusnya gue ngomongin jurnal 2024, tapi ga sempet foto moleskine-nya lol. kita banting setir dulu ke topik suplemen; collagen protein.

halal pula. karena yang bikin muslim, derived from cow. alhamdulillah.

bentuknya bubuk dan bisa dilarutkan di teh, air putih anget, energen, minuman jahe serbuk wakkakakakaka. satu scoop = 10 gram protein i think + collagen.

kenapa gue minum suplemen collagen protein? karena gue tau gue makan sehari cuma sekali + buah, dan ngemil. terus rambut gue tuh udah sering nyoba oil/serum penumbuh tapi ye gitu2 doang, gue berkesimpulan gue butuh NUTRISI DARI DALAM T__________T

review:

minggu ini udah sebulan gue minum suplemen tersebut. kayaknya bolong less than 5 times aja deh. diminum tiap pagi. jerawat mau dapet masih ada. rontok cuma pas keramas dan gak lebay-lebay banget (bear in mind, gue potong rambut cepak lol). kuku tumbuh normal, unlike the suplemen biotin kaplet yang biasa gue beli di apotik sini yang bikin kuku panjang super cepet.

tapiiiiiiii gue gak tau sugesti apa gimana, yang jelas gue udah jarang pegel bahu meskipun tidurnya ngawur dan bantal gue makin tipis. kaki jarang pegel, meskipun gue sempet banyak jogging ala2 di bulan desember 2023 bersamaan dengan baru nyoba minum itu suplemen.

mari kita update lagi bulan maret deh ya inshaallah!




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...