Sunday, January 7, 2024

one thing i did in 2023

GUE JOGGING ALA-ALA BANGGA BANGET T_________T

as in, gue jalan kaki pagi-pagi sepanjang summer sebelom keterima part-time di tempat baru, sejauh 5 KM, macem maraton woyyyyyy!

summer 2023, gue mostly jalan kaki. jogging beneran yg cuma bisa 20 detik sebelom gak kuat (bukan ngos-ngosan). tapi jalan kakinya kuat aja. di sepanjang pantai sini tuh ada banyak water bottle station jadi gue bisa minum pake tangan (males bawa botol). summer di sini tuh indah. pantainya biru, langit biru, rame tapi yaudah. ga banyak anjing. panas. matahari bersinar. ada angin.

terus baliknya gue naik bis wakkakakakak.

dan di akhir tahun, desember 2023, ketika gue ga yakin bisa jogging ala-ala karena VERY FUCKING WINDY, i actually did. beberapa kali. and i was fine, karena pakai berlapis-lapis, karena BISA LARI LEBIH DARI 20 DETIK, jadinya badan kebawa panas, keringetan, ga dingin. gokil gue bisa lari lebih dari 20 detik. terakhir lari serius ya SD-SMP gue jago banget. SMA ga ada lari-lari kita main basket or futsal. kuliah ngos-ngosan sempet sok ikutan softball. banting setir menekuni renang karena gak keringetan.

di sini, renang bayar lumayan mahal dan jauh, effort.

di sini, gue jalan kaki 5 menit, udah pantai. taman-taman cantik. so blessed.

gratis, ga perlu ikut gym membership... enak bisa liat dunia luar, menikmati udara segar ga cuma di ruangan doang.

penasaran kalo di london atau kota lain gimana.

so, so blessed.

(again, lupa lagi mo foto moleskine. gue mikir kalo blog entry ga pake foto tuh berasa hambar... i will do better next week!!)




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...