Tuesday, May 28, 2013

#14 saatnya kita pakai judul: bamby dan berolahraga

nggak punya kan lo.

ini yang gua mau pamer kemarin. koleksi lengkap komik eyeshield 21 dari volume 1 sampai 37. semuanya terima kasih kepada hang nadi yang udah memperkenalkan gua kepada sena kobayakawa dan ryuichi hiruma. ngomong-ngomong hiruma, kayaknya topik buat besok adalah "antihero andalan". asekkk.

american football adalah olahraga brutal super menarik dan mengandalkan kecepatan, perang psikologi, juga kekuatan. ngomong-ngomong olahraga, gua lumayan bete sama mata gua yang ternyata kata mami nggak bisa main bungee jumping - bahkan tenis nggak boleh. tete ayam. aku atlet mi, sama kayak mami. tapi aku nggak suka main voli. zzz.

ngomong-ngomong atlet.



 penyelamat umat manusia termahsyur di seluruh dunia; koyo cabe dan balsem geliga.

jadi gua sebagai atlet hebat waktu jaman SD-SMP-SMA yang udah nyaris empat tahun jarang berolahraga tiba-tiba jogging dengan sok tanpa pemanasan berarti dan berakibat pada lutut kiri keseleo.

dengan mental yang sama sekali tidak terguncang gua segera pasang apa-itu-namanya-lupa-gua-foto kain ketat tapi elastis buat mengurangi rasa nyeri di lutut. tentunya dengan mengoleskan geliga dan menempelkan koyo cabe di area yang berdenyut-denyut nista.

hari minggu masih tertatih-tatih, hari senin terseret-seret, dan hari ini segar bugar. rasanya emang kayak terbakar, lutut kiri gua itu, tapi semuanya terbayar. hore berima.

clinically proved *karena gua udah terlalu sering cedera kaki hingga akhirnya gua bisa dengan kerennya memperbaiki otot tegang di lutut itu. untungnya bukan belakang tempurung lutut yang bengkak, engsel itu, karena kalau sampai iya, wassalam. tukang pijit aku datang.*



No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...