Saturday, May 18, 2013

#4


ngomong-ngomong gua gak punya twitter. sori der (http://lomonosodiumglutamat.blogspot.com/) gua kontestan #31harimenulis, tapi gak punya twitter dan mungkin itu membuat lo/panitia/juri jadi susah ngecek timeline gua.

dulu gua punya twitter, lalu gua delete ketika euforianya pudar dan gua semakin paranoid kalo gua terjerat mudahnya curhat online. menyeramkan. gua sempet bikin lagi awal tahun ini, untuk alasan tersendiri yang lumayan nggak banget. cuma bertahan satu bulan lebih, karena purpose daripada twitter itu ya kira-kira begitulah.

satu hal lagi yang ngebuat gua yakin twitter itu menyeramkan; update-nya ngeri. cepat. adiktif. gampang.

apalagi kalo lo pake twitter lo buat follow fanbase-fanbase band/artis/mentor/tete favorit lo.



karena gua nggak bisa menemukan makian dalam bahasa indonesia yang terdengar keren, intinya buat gua, twitter itu what a fucking waste of time. tapi itu menurut gua. ingat ini negara demokrasi.

di satu sisi, bisa dibilang gua sering banget ketinggalan berita (? yang kalo kata anak gaul tumblr; liek, who cares? kesalahan penulisan liek adalah disengaja)―dan untuk berkompetisi macam ini jadi sulit, mungkin, karena yang benar saja gua harus nge-message FB derry cuman buat laporan hari-ini-gua-udah-posting-atau-belom. selain males, jangan-jangan gua nge-spam, der? gimana kalo gua posting link di status FB setiap seminggu sekali. der, lo baca entri ini nggak? haha.









sial. gua masih lupa apa yang harusnya gua tulis di entri #3 yang adalah sambungan entri #2.

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...