Wednesday, April 14, 2010

the caulfield's way dalam mengerjakan UTS komunikasi massa

repost dari notes FB. tapi kali aja kita nggak temenan di situ. plus, blog gua akhir-akhir ini sepi. jadi.

intinya, lo bisa menerapkan hal yang akan lo liat di bawah ini. gua udah pernah sekali waktu ulangan bahasa jepang pas SMA. lulus nih gua. inspirasi? tentu saja holden caulfield.

silakan disimak:



kenapa gua melakukan ini? karena gua males nyontek. males nanya. males buka catetan (gak punya, sebenernya). dilakukan dalam keadaan sehat wal'afiat dan tingkat kewarasan 100%.

# sampai jumpa lagi dan selamat UTS semuanya. hidup UGM.

4 comments:

  1. serius lo nglakuin itu Bem???

    aku dulu pernah nglakuin itu pas SMP, dan yg terjadi selanjutnya aku dipanggil kepsek dan gak dapet nilai dari tu guru bersangkutan. taik.

    kemarin yg soal wajib aku kerjain semua, bego! ngasal parahhh... akhirnya aku coret 2, dan itu bnr kertas ujianku kaya kapal pecah!!!! gak tau deh nilaiku berapa.

    ReplyDelete
  2. waktu sma pernah sekali, ujian jepang. dilulusin padahal gua ga ngerjain tugas yg dikasih sebagai punishment.

    um.

    gua ga tau sama sekali, daripada kosong mending gitu. ngasal juga ga ada wangsitnya

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHAHAHA .... Gila loe Bem!!!! XD

    LIKE THIS!!!!

    ReplyDelete
  4. *membungkukkan badan melemparkan topi menerima bunga mawar*

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...