Tuesday, April 6, 2010

internet, pro dan kontra (bagian pertama)


nungguin buffering video zidane, so.

tapi gua lagi males elaborasi. jadi gua suguhkan saja sebuah foto daripada buku-buku yang harusnya bisa gua selesaikan dalam kurun waktu yang cepat, tapi terus tertunda karena inter-fucking-net. begitulah.



ada enam buku. empat di antaranya berbahasa inggris sisanya indonesia. dan dari liburan belom selesai. bahkan the last song nicholas sparks belom kelar dari libur lebaran, benar sekali. the ghost writer baru beli. vernon god little kebanyakan bacot, dan gua beli itu karena kata review di internet, tokoh utamanya bisa disejajarkan dengan holden caulfield. nyatanya. TIDAK SAMA SEKALI. peter pan ga tau kenapa ga gua selesaikan. R.L stevenson murni karena bahasanya astajim susah. fight club belom pengen baca yang edisi bhs indonesia. ya gitu lah. banyak alesan. tapi biang kerok sebenarnya, ya... internet.

elaborasinya nanti aja tau kapan. banyak paper tete menanti. sampai jumpa lagi.

2 comments:

  1. bang yg embed2 itu gmn sih caranya? kagak nemu dah haha btw thx komen dan saranya!

    ReplyDelete
  2. nyah. situ belom bisa oom? lihat lah postingan terbaru saya oom, oke? oke

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...