Tuesday, April 27, 2010

paralel

fisipol memajukan UAS jadi tanggal 9 sampe 19 juni. nice. berita bagus. kabar baik. iya kan? iya. atau enggak? nggak tau gua. gua nggak tau. tau nggak gua. tau apa?

apa yang bisa dipelajari akhir-akhir ini adalah ternyata banyak orang self-centered di luar sana. maksud gua ngomong apa, ditanggepinnya apa. contoh kasus si bule-beranak-satu-yang-ngomel-ngomel tempo hari. gua nanya apaan dia malah cerita kalo orang tuh ga bisa diforsir, kita punya kehidupan sendiri dan liat, gue punya anak, kerjaan, dan mesti kuliah juga -- lah. bu, hubungannya ama pertanyaan gua yg bener-bener cuma nanya kemana nih orang-orang kok jarang update? go. fuck. yourself.

sekarang, gua bikin statement apa, oknum yang lain nanggepinnya jauh ampe ke luar antariksa. ya tapi itu terserah juga. kalo mau bikin hidup lo sendiri menderita karena gua nanya sesuatu ya udah bikin aja. hidup lo kok bukan hidup gua. lo yang menderita kok bukan gua. gampang sebenernya hidup itu. mungkin ada banyak orang aja yang doyan ngedramatisir. ya kalo ga ada dramanya flat banget ya berarti. ga enak kali menurut mereka. mereka pikir nggak enak. apalah ya.

pada akhirnya. kembali lagi ke. nggak tau kemana. mau kayak gimana. isinya lelucon semua. dan lama-lama leluconnya mulai nggak lucu. sama sekali. pergeseran moral. mungkin. tidak mungkin. mungkin saja. apa mungkin?

jadi cukup sering berpikiran pengen mati. lo pernah mikir pengen mati? pernah mati? sedang mati?

blog itu adalah medium untuk ajang memperkenalkan diri. oke. hai gua bamby, bukan, bukan bemby, bAmby, dan gua ngerasa dunia busuknya nambah. itu saja. ha? oh. gua busuk atau enggak? menurut gua, gua lumayan busuk. begitulah. yah. tapi pada akhirnya gua ketawa juga. karena ya udah. nggak peduli gua.

No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...