Friday, April 2, 2010

pengakuan sekali seumur hidup yang telah membahayakan teteisme

jadi tadi gua nulis status di FB, "ini adalah pengakuan sekali seumur hidup: sepertinyaguasukajonasbrothers oke sampai jumpa lagi di lain kehidupan" -- dan yoyon tete komen, "FUCK JONAS.....this is the end of TETEISME cos the leader has fallen into the mainstream..." dan jujur gua langsung melenguh. shit man. no. TETEISME STILL EXISTS.

apa perlu gua konfirmasi kalo gua cuma suka kevin jonas? gua aja ga punya fotonya sama sekali. cuman seneng ngeliat mukanya. mau dia lagi ngapain juga buseth dah hands down MANIS BANGET. tuh. gua pake kata manis. padahal ga pernah pake kata itu buat memuji seorang cowok.

shit man. NO. TETEISME STILL EXISTS. gua ga suka musiknya. cuman suka mukanya doang. itu juga cuman si kevin. yg laen mah kagak.

ini bukan akhir segalanya. TETEISME OWNS OUR LIFE.

# sampai jumpa lagi.

7 comments:

  1. HAHA JONAS BROS ARE GAYS :P

    twitter: voldybeatspotty
    follow back? tks

    ReplyDelete
  2. tete ayam. ga peduli gua. cuma kevin aja lah intinya. twitter gua= bambycaulfield bentar

    ReplyDelete
  3. itu wajar.
    gw aja juga menyukai Miley Cyrus.
    bukan kiamat, kan??

    ReplyDelete
  4. hahaha masih terampuni ketimbang kamu suka Armada :p

    ReplyDelete
  5. @depp HIDUP DISNEY PRODUK

    @nesti jadi mas nunung itu sebenarnya........

    ReplyDelete
  6. gw juga suka kevin jonas baaaaaam <3 hehehehe

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...