Friday, April 23, 2010

keputusan sudah bulat






cukup? gua telah memutuskan untuk mengoleksi semua sampul daripada buku the catcher in the rye. semuanya. terhitung, gua udah punya sampul edisi bhs indonesia tapi masih di dhini 'depp' dan baru jadi hak milik entar bulan juli.

# # # #

dan, lo tau? fuck UTS, gua ngerasa depresi sama jeda satu minggu yang dibuat sama siapapun itu yang buat jadwal. fuck. depresi parah. kenapa harus pake jeda segala? biar bisa belajar? fuck. yang ada malah kayak orang gila. oh ya, apa kabar dunia per-blog-an kita hari ini?

# # # #

dan album ini tengah menjadi top-list di iPod gua:


jauh lebih jenius daripada yang sebelumnya, apa tuh namanya? yang ada DARE! sama feel good inc? ini lebih parah temanya, tentang plastik gitu. maksud gua, tentang lingkungan gitu lah. track yang mesti lo dengerin superfast jellyfish, broken, rhinestone eyes, plastic beach -- nyaris semuanya tanpa cela kalo kata gua.

cuman, fuck deh, ada banyak sisipan suara chipmunk gitu di beberapa lagu. anjer serem banget, ngeri chipmunk tuh. jahat kedengerannya.

dan gua nggak bisa sama sekali mencerna the trees and the wild plus owl city. sama sekali. aneh aja. nggak nangkep gitu rasanya.

oh ya satu lagi, gua telah memutuskan tidak akan menjadikan blog ini sebagai sarana curhat atau nge-bitch tentang hidup secara general. ngapain. maksud gua, yah. nggak usah. mungkin lebih ke. pandangan hidup gua tentang dunia yang tete ini. begitulah.

sekali lagi, fuck yang buat jadwal UTS kemaren, oke? salam teteisme selalu.

2 comments:

  1. hey youuu. gue mengikuti saran lo loh.
    omgvampiresdontsparkle.blogspot.com
    its long i know :/
    follow yak.
    kthxbai.

    ReplyDelete
  2. sudah difolback dan tolong follow ane

    ReplyDelete

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...