Wednesday, June 5, 2013

#22 bamby dan instagram

kalo lo pernah mampir ke akun instagram gua, lo bisa liat kalo gua nggak pernah upload foto diri karena gua 1) malu, 2) nggak bisa gaya, 3) geli ngeliat mereka yang begitu, dan 4) semua jawaban adalah benar.

gua lebih memfokuskan akun instagram tersebut buat mengolah dan melatih terus sisi artistik gua terkait landscape, pemandangan, dan/atau objek abstrak lainnya. tetapi buat gua pribadi, nampaknya gua masih harus lebih sering memanfaatkan ifon yang males gua ambil dari tas, misalnya waktu ane lagi di daerah perpus-rektorat-kehutanan yang notabene adalah situs-situs kece buat sok sokan jadi fotografer.

sudah 41 minggu berlalu sejak gua mulai mengaktifkan akun http://instagram.com/ybamb#



berikut foto-foto favorit bamby, courtesy of herself:

diambil ketika terjebak di dalam pesawat lion air, kondisi sudah mendarat di bandara internasional adi tsujipto (ini bener gak tulisannya) setelah berputar-putar setengah jam di udara, dan akhirnya hujan badai.


lokasi? pemandangan langit pondok indah, jakarta selatan. diambil dari dalam mobil.


pucuk-pucuk pohon di setumbu, jawa tengah. ketika matahari terbit, gua pikir filter black and white-nya justru bikin cool (semoga lo juga berpikiran sama).




No comments:

Post a Comment

I (F/30) am my father's son

when he actually has two.                         My 9 years junior dislikes his middle name, cutely given after a French legend because our...