tapi bisa posting tapi sebaiknya anda ganti browser katanya google
tete internet kosan tete
pasti ini postingannya dobel dobel
there is an error processing your request la la la
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
mulai membanding-bandingkan
seiring bertambahnya umur, gue lebih memilih untuk punya rutinitas. kenapa gue gak suka kerja retail clothing waktu masih di UK? karena shi...
-
(dan mungkin, sedikit nyata baaahahahahhaha.) Innocent Fire (Not) a love story Have you ever been really, really into som...
-
mungkin kalo ane iseng nyoba silat silet cuman butuh sekitar 5-7 kali sayatan terus goodbye. ini urat gua jelas banget keliatan dari kulit: ...
-
Kalo lo bisa nebak prosa/monolog/rambling ini tentang apa, next time we meet, I’m gonna kiss your face. Suwer. Alma, matters You w...
No comments:
Post a Comment